Membobol Deepfreeze 6.0

Author: Heru Setyiawan // Category:
    Keamanan telah menjadi prioritas utama bagi para pengguna komputer agar terhindar dari hal – hal yang tidak diinginkan . Salah satu hal yang perlu diwaspadai dari yakni adanya virus komputer, dimana kita tahu jika tidak ada Anti Virus yang benar – benar bisa membersihkan virus. Disisi lain ancaman yang perlu diwaspadai juga yakni jika komputer atau notebook anda di otak atik user lain sehingga akan terjadi beberapa trouble.
   Untuk mengartasi hal yang demikian, beberapa orang menggunakan aplikasi yang bernama Deepfreeze. Aplikaisi ini sangat berguna bagi anda yang tidak ingin orang lain menotak – atik settingan dari komputer anda dan juga untuk menghindari datangnya virus komputer. Beberapa versi dari aplikasi deepfreeze ini dan memiliki beberapa kelebihan tersendiri. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan security password, dengan demikian akan menambah rasa aman bagi anda.

Namun, bayangkan jika anda lupa akan password tersebut ??? pada deepfreeze versi 5 atau deepfreeze Xp hal tersebut dapat diatas dengan menggunakan aplikasi bantu yang bernama “Deepfreeze Unfreezer”. Nah, bagaimana jikan anda menggunakan deepfreeze versi 6 ??? itulah yang pernah menjadi pertanyaan besar dari teman – taman saya. Ketika ingin service komputer untuk scan Virus ternyata terpasang deepfreeze dan terpassword. Trus, saya mencoba surfing sama “Eyang Google” untuk cari – cari info. Nah, akhirnya ketemu cara yang bisa dilakukan untuk membuka deepfreeze 6 tanpa harus tahu passswordnya.
Disini saya akan bagi – bagi ilmu buat semuanya, hal – hal yang perlu anda siapkan :

  • Pasang muka bego sambil siapin secangkir teh, leyeh – leyeh didepan komputer....
  • Anda perlu memiliki file deepfreeze($persi0) yang ketika dalam keadaan deepfreeze terbuka pada C:\$persi0, usahakan yang tidak terpasang security (password). Namun, jika memang ada usahakan jika anda mengetahui password tersebut.
  • USB Flashdisk atau alat penyimpanan yang lain untuk menyimpan file $Persi0(syetem deepfreeze)
  • Cd windows live atau anda bisa menggunakan segala macam OS dengan syarat Operating system tersebut berjalan secara Live baik dalam versi CD maupun USB Flashdisk.


Nah....langsung aja kita mulai trik untuk membuka/membobol system deepfreeze 6.0, dan berikut ini adalah langkah – langkah yang perlu anda lakukan :

  • Restart/booting komputer anda
  • Masuk menu bios dan Atur pada fist boot dengan jenis media yang anda gunakan untuk menjalankan Operating System Live anda.
  • Kemudian biarkan OS live berjalan, disini saya gunakan sebagai contoh,Mini PE
  • Kemudian anda masuk ke Drive C/Local Disk atau dimana system deepfreeze itu berada
  • Kemudian anda copykan file deepfreeze yang sudah anda persiapkan tadi ketempat file deepfreeze yang anda hack.
  • Pastikan file tersebut sudah tercopy dengan benar, kemudian restart dan booting secara normal.
  • Jreeeeeennnnng....anda akan melihat jika deepfreeze anda sudah dalam keadaan terbuka

Selamat anda coba trik diatas, namun penulis tidak bertanggung jawab jika anda menggunakannya untuk hal – hal yang merugikan orang lain. Tips ini hanya semata – mata bertujuan untuk berbagi ilmu pengetahuan bagi kita penggemar IT.

Terima Kasih

By : Heru Setyiawan



2 Responses to "Membobol Deepfreeze 6.0"

Customersupport Says :
18 Maret 2019 pukul 12.33

Now a days enterprises can be more concern about scalability of the enterprise . Big enterprises can do multiple transaction with in a second can also do tied ups with multiple portals for their business development. But in some cases if they use only Gemini Exchange for their transactions but they are unable to perform multilple transactions with in a day. They performs a few transactions within a day its sometime a major issue for big enterprises or for large business man and you think what you can do you simply call on our Gemini customer care number or Gemini customer Support Number +1 (800) 861-8259 and our team help you to fix out such types of issues.

Blockchain Customer Service 24*7 Help Says :
11 Mei 2019 pukul 10.44

Is it true that you are related with Binance? It is safe to say that you are a Binance client who is having inconveniences managing a circumstance where you are unfit to send and get the bitcoin? Is it accurate to say that you are exhausted of this and need superlative help promptly to get you out of this hover of blunders? Is yes then Binance Customer service Number +1(877)209-3306 is your one-stop arrangement. So as to get straightforwardly in contact with an individual from the super-first class Binance group. The group is constantly dedicated to serving the most ideal and open support of its clients.

Posting Komentar